Untukmu sahabatku



Sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, karena persahabatan seperti tangan dengan mata, saat tangan terluka mata menangis, saat mata menangis tangan menghapusnya,
Teman sejati mengerti ketika kamu berkata "Aku lupa...", menunggu selamanya ketika kamu berkata "tunggu sebentar !!! ", memaafkan dengan tulus ketika kamu berkata "maaf..."

karna itu teman..
jika hari ini aku terlalu gembira, sadarkanlah aku dengan amaran2 Allah, jika aku bersedih tanpa kata, bujuklah aku dengan tarbiyah pencipta, jika aku lemah tak berdaya, ingatkanlah aku dengan kehebatan surga, jika antara kita ada tembok yang memisahkan, ajaklah aku meleraikan dengan segera, jika hatimu terluka luahkanlah agar aku berubah, dan....
jika esok ku lena tanpa terjaga, iringilah lenaku dengan kalungan doa...

TEMAN-TEMANKU...
jika hujan lebat cobalah tuk keluar,...hitung dan rasakan banyaknya titik2 air yang jatuh dari atas langit, karena sebanyak itulah aku bersyukur dapat mengenalmu...
TETAPLAH TUK JADI SAHABATKU..
..

Tidak ada komentar: